Headphone PALING COLORFUL dari SKULLCANDY

Dalam hal warna yang eye-catching, Skullcandy baru-baru ini sedang populer. Dari headset gaming PLYR bertema Street Fighter hingga in-ear nirkabel sejati Grind Haze yang merujuk pada reefer , spesialis audio Amerika dapat diandalkan untuk memeriahkan pendengaran Anda. Upaya terbarunya tidak berbeda, tetapi edisi Skullcandy Crusher Evo All Love (£180 / $230) juga keluar untuk mendukung tujuan besar.

Diluncurkan dalam kemitraan dengan To Write Love on Her Arms ( TWLOHA ), sebuah organisasi nirlaba yang memperjuangkan kesehatan mental khususnya dalam komunitas LGBTQIA+, edisi Crusher Evo All Love telah dirubah secara menyeluruh bertema Pride. Headband, ear cup, dan on-ear control bertukar warna hitam dasar dengan warna pelangi, tanpa ada dua pasang yang persis sama.

Sebagian dari penjualan akan langsung menuju program dukungan kesehatan mental TWLOHA. Skullcandy telah menjadi pendukung selama lebih dari tiga tahun, dengan lebih dari $100.000 disumbangkan hingga saat ini.

Selain skema warna yang dipesan lebih dahulu, edisi All Love memiliki perangkat keras yang sama dengan Skullcandy Crusher Evo biasa. Kaleng over-ear nirkabel menjaga penggeser bass unik yang dapat disesuaikan, untuk membuat lagu Anda terdengar gemuruh low-end yang serius, dan memiliki baterai yang cukup besar untuk mendengarkan terus menerus hingga 40 jam. Pengisian cepat melalui USB-C seharusnya berarti waktu henti antar lagu dijaga seminimal mungkin.

Headphone lipat datar memiliki teknologi pelacakan Tile bawaan (walaupun dengan skema warna seperti ini, Anda tidak perlu kesulitan untuk menemukannya, bahkan di kamar tidur yang paling berantakan) dan kontrol sentuh bawaan untuk menerima panggilan, menyesuaikan volume, dan melewatkan trek. Aplikasi pendamping smartphone memungkinkan Anda menyesuaikan tanda suara juga.

Skullcandy Crusher Evo All Love Edition sedang dijual sekarang, langsung dari situs web Skullcandy , seharga £180/$230 atau setara dengan 3,4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *