Maksimalkan Aplikasi Podcast iPhone Kamu

pakah sudah waktunya untuk mulai mendengarkan lebih banyak podcast? Begitulah cara kerjanya bagi sebagian besar dari kita – Anda mendengarkan satu atau dua podcast, tetapi kemudian menyadari bahwa Anda benar-benar ingin masuk ke serial atau topik itu. Saatnya serius!

Jika Anda belum mengetahuinya, iPhone Anda memiliki aplikasi Podcast sendiri yang dibuat khusus untuk mengumpulkan dan mendengarkan podcast. Ini telah dikembangkan dengan cermat dan merupakan pilihan yang lebih baik daripada banyak streamer seperti Spotify, di mana podcast sulit diatur.

Jadi langkah termudah adalah membuka Podcast dan mencari apa yang Anda inginkan! Tapi apa yang terjadi setelah itu? Lanjutkan membaca untuk menelusuri 6+ tips yang harus diketahui oleh setiap penggemar podcast. 


Tambahkan dengan URL

Tambahkan Podcast dengan URL di iOS 13
iDrop News / Eli Waeterling

Terlalu sering Anda menemukan atau merekomendasikan podcast yang hanya berupa URL untuk diputar, tetapi sebenarnya tidak berfungsi di aplikasi Podcast, yang dapat mengganggu saat Anda mencoba menyimpan semuanya di tempat yang sama. Untungnya, ada trik:

  1. Buka Pustaka di aplikasi Podcast.
  2. Ketuk Edit.
  3. Pilih Tambahkan Tampilkan menurut URL.

Ikuti terus Episode Baru

Dengarkan Sekarang Pemberitahuan Podcast iOS 23
iDrop News / Eli Waeterling

Setelah Anda menambahkan podcast ke Podcast, aplikasi ini cukup bagus untuk terus memperbarui Anda dengan episode baru terbaru.

Bagian Dengarkan Sekarang di bilah alat bawah biasanya adalah tempat Anda dapat menemukan semua episode terbaru untuk acara podcast yang telah Anda tambahkan, biasanya dimulai dengan episode baru pertama yang akan dirilis untuk podcast tertentu (dan sebagai hasilnya, banyak hal dapat diperoleh sedikit rusak di sini).

Jika Anda tidak dapat menemukan episode baru di sini saat episode seharusnya sudah keluar, buka bagian Perpustakaan dan lihat podcast lebih dekat untuk memastikan semuanya berfungsi dengan benar.


Jangan Lupa Tentang Rekomendasi

Rekomendasi Podcast iPhone di iOS 13
iDrop News / Eli Waeterling

Aplikasi Podcast juga bagus untuk rekomendasi, selama Anda meluangkan waktu untuk melihatnya! Saat Anda telah memilih podcast, cari teks ungu yang membawa Anda ke layar info podcast dan menampilkan semua episode baru, dll. Layar ini juga akan menyertakan beberapa rekomendasi yang dapat Anda gulir untuk menemukan lebih banyak hal yang Anda sukai .


Pilih Opsi Pemutaran Anda

Pengaturan Episode Podcast di iPhone
iDrop News / Eli Waeterling

Di layar info podcast, Anda akan melihat tombol pengaturan di bagian atas, ditandai dengan tiga titik. Pilih ini, dan Anda akan menemukan berbagai opsi bagus untuk menyesuaikan cara kerja podcast tertentu.

Yang terpenting, Anda dapat memilih antara memutar podcast secara berurutan, memutar versi terbaru terlebih dahulu, dan hanya menyimpan episode terbaru. Ini membantu Anda menyesuaikan pemutaran.

Bagaimana jika Anda ingin mengubah cara kerja pemutaran untuk semua podcast? Anda juga memiliki beberapa opsi di sini.

  1. Buka Pengaturan utama di iPhone Anda.
  2. Pilih Podcast dalam daftar.
  3. Anda akan melihat beberapa opsi tentang cara aplikasi mengunduh episode baru. Tetapi perhatikan bagian tombol Lewati, di mana Anda dapat mengontrol berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk lompatan maju dan mundur – dan lihat bagian kontrol eksternal, yang bagus untuk disesuaikan untuk latihan, dll.

Buat Antrean

Podcast Putar Berikutnya dan Putar Nanti
iDrop News / Eli Waeterling

Punya beberapa podcast yang ingin Anda dengarkan, tetapi tidak semuanya dari acara yang sama atau dalam urutan yang sama? Ada cara untuk melakukan itu.

  1. Saat Anda sedang memutar satu podcast, kembali ke Perpustakaan atau bagian lain dari aplikasi dan temukan podcast berikutnya yang ingin Anda dengarkan.
  2. Sentuh dan tahan judulnya, dan Anda akan mendapatkan opsi untuk Putar Berikutnya .
  3. Untuk mengantri lebih banyak podcast, pilih episode lain dengan cara yang sama dan pilih Putar Nanti untuk menambahkannya.

Unduh untuk Mendengarkan Offline

Tombol Unduh Podcast iOS 13
iDrop News / Eli Waeterling

Anda dapat menemukan semua episode yang diunduh di bagian Diunduh di Perpustakaan Anda, siap digunakan saat Anda tidak memiliki akses mudah ke Wi-Fi.

  1. Di Perpustakaan Anda, pilih episode untuk podcast dan lihat opsi untuk mendengarkan.
  2. Anda akan melihat tombol unduh (ikon awan dan panah yang digunakan Apple) di samping episode yang sedang Anda tonton.
  3. Pilih ini, dan unduh episode ke iPhone Anda.

Selain itu, harap unduh di Wi-Fi, bukan di paket data Anda – Anda pasti ingin menghemat batas data dan menghemat daya baterai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *