Begini Buat Sorotan Instagram Tanpa Nama

Instagram adalah sebuah media sosial berbagi foto dan video. Kita bisa mengakses Instagram melalui aplikasi Instagram dan juga Aplikasi Browser seperti Chrome, Opera dan Firefox.

Instagram dikenal sebagai salah satu media sosial yang memiliki banyak sekali fitur. Karena itulah banyak banget orang yang suka menghabiskan waktu di media sosial yang rilis perdana pada tahun 2010 lalu.

Supaya kamu bisa menikmati keseluruhan fitur yang ada di Instagram, direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi Instagram yang tersedia untuk Android, iOS dan Windows.

Ngomongin soal fitur di Instagram, ada banyak sekali pastinya. Dari sekian banyak fitur yang ada, Sorotan adalah salah satu fitur yang banyak digunakan oleh para pengguna Instagram.

Apa itu Sorotan (Highlight) di Instagram ?

Sorotan bukanlah fitur yang baru saja dirilis. Sebagian besar pengguna Instagram pasti hafal banget dengan fitur yang satu ini.

Seperti namanya, fitur Sorotan di Instagram adalah sebuah fitur khusus yang memungkinkan kita untuk mengumpulkan beberapa cerita atau story yang tetap bisa dilihat oleh orang lain walaupun telah melebihi 24 jam.

Kamu bisa menambahkan story favorit yang  bisa dilihat oleh para followers akun Instagram tanpa batasan.

Setiap sorotan bisa kamu beri nama sesuai dengan keinginan. Kamu bisa mengisikan nama koleksi foto atau nama apa pun yang kamu inginkan.

Jika kamu tidak mengisi nama sorotan, Highlight akan memiliki nama otomatis dan bisa kamu ubah kapanpun kamu mau. 

Namun tidak jarang juga pengguna IG yang menginginkan sorotan nya tanpa nama supaya lebih berkesan minimalis dan beda dengan sorotan milik akun Instagram orang lain pada umumnya.

Membuat highlight tanpa nama di Instagram terdengar sulit bisa dilakukan, karena kita diwajibkan untuk mengisi nama sorotan sebelum hendak menyimpannya.

Kalaupun kamu memberi nama sorotan dengan “Spasi” atau “Space”, maka nantinya Highlight yang kamu buat akan bernama “Sorotan”.

Tapi ternyata ada tool khusus yang bisa membantu kita untuk membuat Sorotan tanpa nama, tool yang dimaksud adalah Blank Text Generator.

Apa itu Blank Text Generator?

Blank Text Generator adalah sebuah alat khusus yang memungkinkan kita untuk menyisipkan karakter blank atau kosong untuk keperluan tertentu.

Seperti ketika ingin membuat komentar kosong di Facebook, Bio Kosong di WhatsApp dan juga Sorotan dengan caption blank atau kosong di Instagram.

Ada cukup banyak Blank Text Generator yang bisa kita igunakan secara gratis untuk menyalin teks kosong. Salah satunya seperti Blank Text Generator buatan Kompiwin.

Online tools ini dapat diakses cukup dengan menggunakan aplikasi browser yang terinstall di perangkat smartphone, komputer, dan laptop kamu.

Untuk penggunaannya juga sangat mudah sekali, pengguna cukup menekan tombol “Salin Teks Kosong”, maka secara otomatis teks kosong akan tersimpan di clipboard. 

Dimana setelah tersimpan di clipboard, kita dapat menggunakan teks kosong tersebut untuk membuat status kosong atau bio kosong WhatsApp, komentar kosong Facebook dan masih banyak lagi lainnnya.

Cara Membuat Sorotan (Highlight) Tanpa Nama

Lalu bagaimana cara untuk membuat sorotan Instagram tanpa nama ?

Caranya cukup mudah yaitu dengan menyalin teks kosong dari Blank Text Generator lalu pastekan di nama sorotan (hightligt) di Instagram. 

Adapun langkah-langkah selengkapnya, silahkan ikuti dibawah ini:

1. Pertama-tama, silahkan pergi ke laman : Blank Text Generator dengan browser di perangkat kamu.

 2. Scroll lalu silahkan ketuk “Salin Teks Kosong“.

 3. Tutup aplikasi browser, kemudian beralih ke aplikasi Instagram.

 4. Setelah aplikasi Instagram terbuka, Silahkan buka “Profil”.

 5. Sekarang kamu bisa mengklik tanda + untuk membuat sorotan cerita baru.

 6. Pilih beberapa cerita yang ingin kamu jadikan sorotan, lalu tap “Selanjutnya”.

 7. Paste Teks Kosong yang sudah disalin tadi ke kolom nama sorotan, Jangan lupa klik “Selesai” untuk menyimpan sorotan.

 8. Selesai.

Akhir Kata

Gimana mudah bukan untuk membuat nama sorotan (hightlight) di Instagram tanpa nama atau kosong ?

Cukup ikuti langkah-langkah pada konten artikel ini dan nama sorotan di akun Instagram kamu dapat menjadi kosong semua atau tanpa nama. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *