CES 2024: LG Hadirkan AI Brain Bikin Perangkat Elektronik Makin Cerdas

Cerita kece tentang kecerdasan buatan jadi fokus utama para jenius teknologi di CES 2024, termasuk juga LG Electronics. Mereka baru aja nge-drop LG AI Brain, sebuah mesin pemrosesan canggih yang ditenagai oleh Large Language Model (LLM) ke perangkat elektronik keren.

Jadi begini, di konferensi pers LG World Premier di Mandala Bay Convention Center, Las Vegas Nevada, pada Senin (8/1), CEO keren dari LG, William Cho, membuka acara sambil ngegombalin tujuan ambisius perusahaan buat jadi solusi buat kehidupan yang lebih smart. Dia nge-highlight fitur-fitur unik dari si AI LG ini, mulai dari kepiawaiannya dalam mengolah data, baik dalam skala besar maupun kualitasnya. Bahkan, dia bangga bilang 500 – 700 juta produk LG yang lagi digunakan di seluruh dunia udah dilengkapi sensor cerdas berbasis AI.

Nah, teknologi AI-nya LG ini sakti banget, loh. Dia ngumpulin data dari kehidupan nyata yang terkumpul dari berbagai perangkat. Semua data keren itu saling terhubung buat ngebantu LG dapet gambaran lengkap tentang kehidupan kita di rumah. Jadi, berkat semua hal keren itu, LG bisa kasih solusi buat hidup yang lebih baik dan lebih smart. Keren, kan?

Peran Penting LG AI Brain

Layanan cerdas dari LG itu asyik banget, guys! Dukungan dari LG AI Brain-nya bikin hidup makin seru dengan sistem LLM. Gak cuma dari interaksi produknya aja, tapi LG AI Brain juga bisa nebak kebutuhan kita. Makin kece karena belajar kontekstual, mikirin solusi advanced, dan setel produk fisik dengan oke banget.

Nih, ada fitur keren dari LG AI Brain, namanya ChatThinQ. Layanan chatbot AI yang bisa ngobrol natural banget sama kita. Ini berkat teknologi ‘Affectionate Intelligence’ dari LG yang dicampurin ke platform ThinQ.

Di konferensi pers, LG juga kenalin produk anyar nih. Ada 3D Home View, buat kontrol perangkat LG di rumah jadi lebih simpel. Terus ada LG Alphaware dari Software-Defined Vehicle, kayak rangkaian software buat solusi berkendara yang ciamik.

LG emang serius banget nih dengan teknologi AI. Mereka komit buat bikin kita percaya banget sama mereka. “Hidup ini baik, guys. Ini janji kuat dari kami, bikin hidup kalian lebih asik, apalagi di era AI,” kata Cho. Mantap kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *