Viral Test Cosmos, Cek Kepribadian dari Benda Antariksa

Pengquna mungkin tertarik untuk mengetahui cara cek karakter Cosmos Persona yang lag viral di media sosial (medsos). Untuk diketahui, belakangan ini, tes Cosmos persona tengah viral di medsos.

Banyak warganet yang membagikan hail tes Cosmos Persona di medsos seperti X (dulu Twitter). Salah satu keramaian soal tes Cosmos Persona ini muncul dari akun base dengan handle @convomfs, sebagaimana tertera di bawah ini.

Di twit tersebut, pengirim membagikan hasil tes Cosmos Persona yang berisi karakter pribadi berdasar benda antariksa. Di kolom balasan twit itu, tampak banyak warganet lain yang juga membagikan hail tes Cosmos Persona.

Melihat keramaian ini, pengguna mungkin tertarik untuk mencoba tes Cosmos Persona. Lantas, bagaimana cara cek karakter Cosmos Persona? Untuk lebih lenakapnya, silakan simak penielasan di bawah ini.

Link Cosmos Persona but cek karakter dari benda antariksa

Sebelum mencobanya, perlu diketahui, Cosmos Persona adalah platform tes untuk mengetahui karakter pribadi seseorang. Cosmos Persona dibuat oleh

Izon Falzo melalui GitHub, platform untuk mengembangkan program.

Tes karakter Cosmos Persona ini terinspirasi dari tes-tes kepribadian lain seperti tes MTBI. Adapun hal yang menarik dari tes ini adalah karakter pengguna bakal dicocokan dengan benda-benda antariksa, seperti matahari, galaksi, dan UFO.

Setidaknya, terdapat 16 benda antariksa yang jadi karakter pengguna. Untuk mencoba tes ini, adapun link Cosmos Persona but cek karakter dari benda antariksa adalah sebagai berikut:

ÔÇó https://iseej.github.io/CosmosPersona

Itulah link Cosmos Persona but cek karakter dari benda antariksa yang kini tengah viral di medsos. Platform ini bisa diakses secara gratis tapa perlu daftar. Jika tertarik mencobanya, berikut adalah cara cek karakter Cosmos Persona yang viral di medsos.

Cara cek karakter Cosmos Persona

  • ´╗┐´╗┐Kunjungi link Cosmos Persona in https://iseej.github.io/CosmosPersona, melalui browser di laptop atau HP.
  • ´╗┐´╗┐Kemudian, klik “Start” untuk memulai tes.
  • ´╗┐´╗┐Dites ini, pengguna diminta untuk menjawab semua pertanyaan terkait preferensi tindakan pengguna dalam situasi tertentu. Terdapat 12 pertanyaan yang harus dijawab pengguna dengan masing-masing berisi dua pilihan jawaban.
  • ´╗┐´╗┐Isi semua pertanyaan yang diberikan.
  • ´╗┐´╗┐Selanjutnya, hasil tes bakal disajikan.
  • Setelah menjawab semua pertanyaan, pengguna bakal mendapat hasil penilaian karakter dir yang dicocokan dengan benda-benda antariksa.
  • Hasil tes Cosmos Persona bakal berupa gambar yang bisa dibagikan ke medsos

Cukup mudah bukan cara cek karakter Cosmos Persona? Untuk diketahui, hasil penilaian diri dari Cosmos Persona in sebaiknya cukup dijadikan hiburan.

Pasalnya, tes tidak memberikan penjelasan metode yang digunakan dan tingkat akurasi dari hasilnya.Jika ingin mengetahui karakter diri secara lebih akurat, pengguna sebaiknya bisa mengunjungi pakar atau ahli terkait. Demikianlah cara cek karakterCosmos Persona yang lagi ramai di medsos, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *