Pantau Notifikasi OJOL di Oppo Reno 11 Series Sangat Mudah!

Oppo Reno 11 Series, yang meliputi Reno 11, Reno 11 Pro, dan Reno 11 F sudah menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles tampilan antarmuka (UI) terbaru ColorOS 14.

Dengan ColorS 14, ketiga ponsel Oppo in mendukung UI mulus, imersif, dan intuitif yang dijuluki Oppo sebagai “Aquamorphic”.

Salah satu elemen Ul yang cukup bermanfaat bagi pengguna adalah proses perjalanan ojek online dan pemesanan makanan yang bisa langsung dilihat melalui notifikasi, seperti bisa dilihat gambar dibawah ini.

Artinya, pengguna tak perlu membuka aplikasi ojol untuk sekadar melihat sudah sampai mana ojek mereka, atau apakah makanan mereka sudah dalam proses pengantaran atau belum.

Perlu dicatat, fitur ini hanya mendukung aplikasi ride hailing Grab. Belum ada informasi apakah elemen Ul ini akan menyambangi aplikasi ojol dan pesan antar makanan lainnya, seperti Gojek atau tidak.

Namun yang jelas, fitur Aquamorphic ini tak hanya hadir di aplikasi Grab, melainkan aplikasi-aplikasi atau fungsi sistem macam Timer, Screen Recorder, Screencast, Lock Screen, dan masih banyak lagi.

Fitur Aquamorphic di Oppo Reno 11 series terpasang secara default, jadi pengguna tidak perlu repot mengotak-atik secara manual.

Penasaran ingin menjajal dan merasakan fitur Aquamorphic Design di ponsel Oppo? Pengguna bisa membeli HP Oppo yang sudah menjalankan OS Android 14 dan ColorOS 14 yang sudah beredar di Indonesia, seperti Oppo Reno 11 Series.

Di Tanah Air, Oppo Reno 11 Series hadir dalam tiga model, dengan harga sebagai berikut:

  • Oppo Reno 11: Rp 5.999.000 (8 GB/256 GB)
  • Oppo Reno 11 F: Rp 4.599.000 (8 GB/256 GB)
  • Oppo Reno 11 Pro: Rp 8.999.000 (12 GB/512 GB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *