Leaker Mengklaim iPhone 16 Apple Akan Hadir dengan Warna Baru!

Leaker “Fixed Focus Digital,” telah mengklaim di situs media sosial Tiongkok, Weibo, bahwa Apple akan menawarkan iPhone 16 dan mungkin iPhone 16 Pro dalam opsi warna hijau. Leaker ini sebelumnya mengatakan akan ada pilihan warna hijau, plus putih dan ungu.

Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan beberapa kemungkinan pilihan warna untuk iPhone 16 Pro , yang jika benar, perangkat tersebut hanya akan tersedia dalam variasi Space Black, White, Grey, dan Rose. Namun, leaker tersebut juga mengatakan bahwa Apple berencana menggunakan teknik infus warna yang sama seperti yang digunakan pada iPhone 15 untuk model iPhone 16 Pro mendatang.

Terjemahan postingan Weibo berbeda-beda bergantung pada layanan yang Anda gunakan, tetapi inilah versi Google Terjemahan dari postingan asli berbahasa Mandarin:

Saya telah melihat warna baru iPhone generasi berikutnya Guozi… Warnanya hijau, bahan kaca + nuansa hijau danau, dan perspektifnya oke…

Saya hanya tidak mengerti mengapa warna bodinya harus begitu bagus dan Deco. Jika Anda melakukan perawatan warna yang berbeda, semuanya akan terlihat jelek jika disatukan.???

Pembocor mengaku telah melihat sampel warnanya. Alih-alih hanya sampel buku bergaya Pantone, tampaknya pembocor tersebut mungkin telah melihat hasil pengujian warna atau prototipe iPhone 16 Pro.

“Fixed Focus Digital” menggambarkan warna yang dihasilkan sebagai “bagus” dan “indah.” Rona hijau tersebut dikatakan berbeda dengan pilihan warna Alpine Green yang ditambahkan Apple pada iPhone 13 Pro pada awal tahun 2022 atau “hijau” yang digunakan pada iPhone 13.

Tim Masak iPhone 13 Hijau
apel

Warna baru ini kemungkinan besar berbeda karena berbagai proses yang digunakan, seperti halnya dua warna hijau pada jajaran iPhone 13 dan iPhone 13 Pro yang berbeda karena terbuat dari bahan yang berbeda.

Perlu dicatat bahwa “Fixed Focus Digital” tidak memiliki rekam jejak yang kuat dalam hal rumor seperti ini. Baru-baru ini, pembocor mengatakan Apple telah membatalkan rencananya untuk “iPhone Fold” dan iPhone 16 Pro akan menggunakan lensa tetraprisma yang sebelumnya hanya merupakan fitur Pro Max.

“Fixed Focus Digital” awal bulan ini mengklaim model iPhone 16 Plus 6,7 inci yang lebih besar dari Apple akan tersedia dalam tujuh warna berikut: biru, merah muda, kuning, hijau, hitam, putih, dan ungu. Pembocor hanya menyebutkan nama modelnya, jadi saat ini, kami tidak yakin apakah pembocor tersebut mengatakan bahwa pilihan warna tersebut akan eksklusif untuk iPhone 16 Plus atau apakah warna tersebut akan tersedia untuk seluruh jajaran iPhone 16.

Seperti yang biasa terjadi pada “kebocoran” seperti ini, karena pembocor memiliki rekam jejak yang belum terbukti dan kita memiliki musim panas yang panjang antara sekarang dan September ketika Apple meluncurkan jajaran iPhone 16, simpanlah satu atau dua butir favorit Anda bebas garam. bumbu di tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *